LP3A
Universitas Muhammadiyah Malang
LP3A
Universitas Muhammadiyah Malang

PEREMPUAN YANG BERKEPRIBADIAN

Author : Administrator | Jum'at, 06 Januari 2012 09:23 WIB
google.com


Perubahan yang terjadi pada perempuan masa kini semakin pesat, perempuan yang dulu identik dengan seorang ibu rumah tangga yang hanya bisa berpangku tangan kini mulai berubah. Keterbukaan perempuan dalam pola pikir dan pemahaman yang sempit telah menjadikan semangat untuk berusaha memiliki kepribadian dan keberdayaan dalam melakukan segala sesuatu sehingga perempuan tidak harus bergantung sepenuhnya kepada kaum laki-laki.

Dihadapkan dengan berbagai permasalahan yang pelik perempuan kini berusaha bangkit dengan menumbuhkan kekuatan keyakinan sehingga termotivasi untuk menumbuhkan optimisme akan keberhasilan melawan tantangan hidup yang selalu datang silih berganti.

Kinerja perempuan kini mulai diperhitungkan diberbagai bidang karena selain tekun perempuan juga dikenal dengan keluwesan dan ketelatenan dalam mengerjakan sesuatu. Tidak jarang perusahaan yang lebih memilih mempekerjakan perempuan dalam berbagai bidang, tidak hanya dalam kantor bahkan sopir bus perempuan,satpam perempuan sudah menjadi pemandangan yang tidak lagi tabu karena untuk mendapat apa yang kita inginkan membutuhkan usaha dan perjuangan.Menggunakan potensi yang positif untuk tujuan yang positif  merupakan jalan yang tepat untuk melakukan sebuah perbaikan.

Hal-hal yang dilakukan diatas tentunya dilakukan dengan memaksimalkan kemampuan yang dimiliki masing-masing individu dan tidak menyalahi aturan yang berlaku serta kodrat yang telah diberikan kepada seorang perempuan, karena dalam segala hal terdapat batasan-batasan yang tidak seharusnya dilanggar. (Maria Ulfa/Ikom/PR/2007)

 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image