LP3A
Universitas Muhammadiyah Malang
LP3A
Universitas Muhammadiyah Malang

Persiapan Simposium Nasional LP3A UMM

Author : Administrator | Kamis, 29 Desember 2011 12:24 WIB
 
 

Sabtu,24 Desember 2011  akan menjadi hari besar bagi Lembaga Pengkajian Pemberdayaan Perempuan dan Anak (LP3A )  Universitas Muhammadiyah Malang  (UMM). Pada hari tersebut  LP3A UMM kembali akan menggelar kegiatan bertaraf nasional yakni  Simposium Nasional dengan tema “ Pengarusutamaan Hak Anak Dalam Mewujudkan Generasi Sehat dan Berdaya Saing Unggul” serta  dalam rangka peringatan “Hari Anak Nasional” yang bertempat di Ruang Dome Theatre Kampus III UMM mulai pukul 08.00. Guna suksesnya acara, seluruh panitia menggelar rapat koordinasi setiap hari Jum’at yang dimulai pada 18 November hingga 23 Desember  sebagai pemantapan persiapan menjelang hari H.

dr. Febri Endra B., M. Kes selaku ketua pelaksana dalam simposium ini, yang ditemui pada sela – sela rapat tanggal 16 Desember kemarin mengungkapkan bahwa persiapan acara sudah mencapai 90 %. “Mulai dari pemantapan kehadiran para pemateri diantaranya dr. Endang Rahayu Sediyaningsing, MPH., Dr., PH selaku Menteri Kesehatan Republik Indonesia  serta pembicara lainnya sampai hari ini masih menjadwalkan untuk hadir,” imbuhnya. Selain itu persiapan  Undangan dan formulir pendaftaran yang masing – masing tidak kurang  dari 300 lembarpun  telah  selesei dicetak dan didistribusikan  melalui via pos mengingat jumlah dan jarak yang banyak serta jauh.

Disisi lain  persiapan makalah, id card, serta sertifikat untuk para pesertapun telah rampung guna  acara yang nantinya akan dihadiri oleh Organisasi profesi, Instansi Pendidikan, Instansi pemerintahan,  UMM seluruh Indonesia, serta Organisasi kewanitaan seJatim. Tak hanya itu publikasi juga terus dilaksanakan diantaranya dengan melalui media online dengan alamat website simposiumnas-lp3aumm.blogspot.com. Melihat persiapan yang telah dilakukan   sejauh ini dr. Febripun optimis bahwa Simposium nantinya akan sukses dan berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan.(dita oktasilvia/08220064/IKOM/PR/2008)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image