LP3A
Universitas Muhammadiyah Malang
LP3A
Universitas Muhammadiyah Malang

PSW UNP KUNJUNGI LP3A

Author : Administrator | Kamis, 11 November 2010 08:28 WIB

 

Sekretaris LP3A, Nurul asfiah tampak sedang berbincang  dengan tim PSW UNP     
 

        Tanggal 26 Okt 2010, LP3A ( Lembaga Pengkajian Pemberdayaan Perempuan dan Anak) kedatangan tim PSW Universitas Negeri Padang, yang diikuti oleh 11 peserta, 3 dosen laki-laki dan 8 dosen perempuan, mereka tiba di UMM pada pukul 13.00, yang diterima langsung oleh Nurul Asfiah,Sekretaris LP3A dan Dyah Woro selaku tim kerja LP3A.

        Pada kesempatan itu wakil ketua PSW UNP mengungkapkan tujuan dari kunjungannya adalah dalam rangka study banding. Ia menyatakan kekagumannya terhadap LP3A yang sebelumnya adalah PSWK (Pusat Study Wanita dan Kemasyarakatan) telah mampu berdiri sebagai lembaga. Ini artinya posisi LP3A menjadi sangat kuat di UMM.

        Dalam kunjungan tersebut juga terjadi dialog ringan mengenai peran sebuah lembaga atau organisasi sosial yang menyoroti masalah perempuan dan anak. Minimnya pengetahuan masyarakat akan pentingnya lembaga pemberdayaan perempuan, menjadikan lembaga atau organisasi serupa dianggap sebelah mata oleh sebagian  kalangan khususnya pria, sehingga perlu adanya sosialisasi dan pemahaman mengenai pentingnya lembaga yang menangani permasalahan perempuan dan anak. (hwa)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image