LP3A
Universitas Muhammadiyah Malang
LP3A
Universitas Muhammadiyah Malang

Totalitas LP3A UMM Persiapkan Sarasehan Nasional Politisi Perempuan

Author : Administrator | Jum'at, 02 Desember 2011 09:38 WIB

Aktivitas Lembaga Pengkajian Pemberdayaan Perempuan  dan  Anak (LP3A) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) meningkat, terkait semakin dekatnya tanggal 19 Novermber 2011. Sebab acara penting akan dihelat pada hari itu yakni, sarasehan nasional politisi perempuan dengan tema  “Membincang Kesiapan Politisi Perempuan Muda Jelang Pemilu 2014”. Berbagai persiapan secara total dilakukan LP3A UMM demi kesuksesan acara yang akan bertempat di Aula BAU mulai dari pukul 08.00 ini.

Dimulai dengan koordinasi panitia yang dilakukan hampir setiap hari LP3A yakin acara ini akan sukses. Kroscek kepastian kehadiran narasumberpun menjadi hal wajib dalam persiapan ini, “dipastikan hadir Andi Nurpati, Politisi perempuan dari partai  Demokrat, Waode Nurhayati politisi perempuan dari Partai Amanat Nasional, dan Evi Sundari politisi perempuan dari partai PDIP, Hj. Ratu Atut Chosiah, S.E politisi perempuan dari partai Golkar, serta Muhadjir Effendy selaku Rektor UMM akan menjadi narasumber pada acara gelaran LP3A UMM kali ini,” tutur Dr. Trisakti Handayani, M.M selaku Kepala LP3A UMM..

 Lebih dari 300 undanganpun telah selesai dicetak dan disebarkan kepada para peserta yang meliputi perwakilan  politisi dan organisasi perempuan, Perguruan Tinggi di Jawa Timur, instansi pemerintahan, LSM, serta mahasiswa yang menempuh jenjang S1 dan S2. Berbagai media elektronik dan cetak berskala lokal dan nasionalpun telah memastikan akan menjadi pendukung dalam acara ini. Sejauh ini persiapan LP3A telah mencapai 95 % dalam menyambut acara yang bertujuan akhir terjalinnya jaringan politik antar berbagai institusi politik, organisasi perempuan, perguruan tinggi dan meningkatnya partisipasi perempuan dalam panggung politik.(DITA/IKOM/PR/2008)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image