LP3A
Universitas Muhammadiyah Malang
LP3A
Universitas Muhammadiyah Malang

Berita II

 
Tak Ada PSK yang Mau Terima Kompensasi

JAMBI – Dua hari setelah resmi ditutup Pemkot Jambi, lokalisasi Payo Sigadung Rabu (15/10) tampak lengang. Tidak tampak lagi aktivitas para penjaja seks di sana. Hampir seluruh rumah terlihat tertutup seperti tidak berpenghuni. Bukan hanya itu, warung makanan pun tidak buka. Para pemilik tempat hiburan mulai melepas papan nama tempat usaha mereka...(Selengkapnya)




 
Tutup Lokalisasi tanpa Perlawanan

JAMBI– Dua lokalisasi di Kota Jambi, Payo Sigadung alias Pucuk dan Langit Biru, resmi ditutup Senin kemarin (13/10). Penutupan itu ditandai dengan deklarasi bersama pemerintah Kota Jambi, Pemprov Jambi, forkompinda, serta mantan PSK. Deklarasi tersebut dilaksanakan di depan pintu gerbang masuk Payo Sigadung atau Pucuk..... (Selengkapnya)




 

SURABAYA – Bosan dengan padu-padan busana batik menginspirasi desainer sekaligus kolektor batik asal Jakarta Dwita Herman. Dia membuat batik dalam lembaran scarf. Ada tujuh scarf batik yang dipamerkan para perempuan anggota Himpunan Ratna Busana di Graha Wismilak, Selasa (14/10).... (Selanjutnya)



<<kembali

Shared: