LP3A
Universitas Muhammadiyah Malang
LP3A
Universitas Muhammadiyah Malang

Visi - Misi - Wewenang

 
Visi:
Menjadi lembaga terkemuka dalam pengembangan ilmu pengetahuan, khususnya dalam persoalan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, dan pemberdayaan masyarakat berdasarkan nilai-nilai Islam

 
Misi:
  • Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang bermutu, khususnya tentang pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, dan pemberdayaan masyarakat.

  •  Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang berorientasi pada pemberdayakan perempuan, perlindungan anak, dan pemberdayaan masyarakat.

  • Menyelenggarakan pengelolaan lembaga yang amanah dalam menangani persoalan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, dan pemberdayaan masyarakat

  • Menyelenggarakan pembinaan civitas akademika dalam kehidupan yang Islami, sehingga mampu beruswah khasanah, khususnya dalam persoalan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, dan pemberdayaan masyarakat.

  • Menyelenggarakan kerjasama dengan pihak lain yang saling menguntungkan, khususnya di bidang pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, dan pemberdayaan masyarakat.


 
 Wewenang:
 
1. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan dan pengajaran, penelitian, pengabdian masyarakat, afirmasi,     advokasi, dan perlindungan perempuan, anak dan civitas akademika di lingkungan Universitas Muhammadiyah   Malang.

2. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan dan pengajaran, penelitian,  pengabdian masyarakat, afirmasi, advokasi, dan perlindungan perempuan, anak dan masyarakat di luar Universitas Muhammadiyah Malang.

3. Menyelenggarakan kerjasama dengan pihak lain yang saling menguntungkan, di bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian,  pengabdian masyarakat, afirmasi, advokasi, dan perlindungan  perempuan, anak, dan masyarakat baik bersifat interen maupun eksteren.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Shared: